Terasi Lombok Lakara salah satu jenis terasi lombok dengan kualitas super. Terasi ini sering juga disebut terasi Lengkare. Ciri Khas Terasi Lakara memiliki aroma dan rasa udang murni yang segar dan tidak berbau.

Terasi Lombok Lakara atau Lakara Lombok termasuk produk unggulan yang banyak diminati. Untuk saat ini, kami menjual Terasi Lombok Lakara Basah dan Terasi Lombok Lakara kering.

Terasi Lombok Lakara Kering ini biasanya di keringkan dengan cara di Bakar atau dipanggang / Jemur sehingga ada juga orang yang menjulukinya Terasi Bakar. Namun terasi Lakara Basah relatif lebih segar dan lebih enak dibandingkan dengan terasi lakara kering.

Kekurangan Terasi Kering / Terasi Yang Telah di Jemur salah satunya adalah menghilangkan aroma asli terasi berikut mengurangi cita rasanya. Sehingga banyak pelanggan kami yang membeli terasi lombok Lakara basah karena mereka ingin membakarnya sendiri.

Kami menyediakan terasi lombok dalam bentuk kedunya, terasi lakara basah dan terasi lakara kering atau terasi lakara bakar.

Berikut harga terasi lakara lombok basah dan Kering / Bakar

1. Terasi Lakara Lombok Basah Rp. 45.000
2. Terasi Lakara Lombok Kering Rp. 45.000

Kami juga menerima pemesanan dalam jumlah besar, kami memberikan diskon khusus untuk pembelian terasi lakara dalam jumlah banyak. Pun demikian jika anda berminat menjadi Reseller / Menjual ulang. Kami akan berikan diskon khusus

Silakan kontak kami di :
WA/LINE: 082339993330 (Telkomsel)

Call.HP. 081805559222/ 087765252993 (XL)


Diterbitkan oleh Baiq Uyat

Coretan Dapur Baiq Uyat

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai